Author Archives: matamatakucing

How???

Kemarin g ditanya sama anak buah laki g, ce, kok bisa suka sama dia?… Hmmm, dan g lgs terdiam. G jg bingung Mao jawab nya. Dulu waktu pas acara pernikahan, 4 tahun yg lalu, g msh ingat mc acaranya nanya … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Capeknya kalo pmi

Hah gitu deh, musti banyak nahan perasaan, mau marah, kaga bs ditunjukin, abisnya mertua adalah orang tua jg, kaga boleh kurang ajar, yang ada g cuma bs ngomel2 di blog ini aja deh. Yah maksud g, ada bbrp hal yg … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

If I can live in the beautiful rain forest

Yah. I want do that! How tired to live in the world such like this. Where people always asking WHY? Why u don’t get married? Why u don’t have a child. Why u can be like him/her? Why u can … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Mahalnya sebuah kejujuran

Trust is like a paper, and once it crumpled, and it will never be the same again. Damn it’s true.. Yah jangan pernah berani untuk minta sama orang yg kita bohongin untuk percaya lagi, kalau udha pernah kita bohongi sekali … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

man = hypocrite pig

yeep.. that’s right! gimana kaga munafik, semua cowok, kalo ditanya sama pacar/istrinya.. pasti blgnya.. geli ah maen pelacuran, kayak masukin t*t*t ke lobang wc umum yg jorok, banyak penyakit , bla2… tapi yah tetep aja, mereka hobby kok kesono. apalg … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

comedy romantis film

baru2 ini g nonton film first kiss (thai movie) di blitz… yah ampun.. itu film… terlalu fairy tale bgt sehhh.. kaga tahan g, kalo kaga share disini.. g nonton film itu juga karena dipaksa2 sama temen g. berhubung kaga enak. … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

when shit happen

Some say love, It is a river,That drowns the tender ring,Some say love, It is a razor,That leads your sould to bleed,Some say love, It is a hunger,And endless aching need,I say love, It is a flower,that will be falls … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment