How???

Kemarin g ditanya sama anak buah laki g, ce, kok bisa suka sama dia?… Hmmm, dan g lgs terdiam. G jg bingung Mao jawab nya. Dulu waktu pas acara pernikahan, 4 tahun yg lalu, g msh ingat mc acaranya nanya bgt, dan g jawab g suka karena dia lbh dewasa dr g. Pengertian. Tp skrg, setelah g menjalani pernikahan, dan segala pahit, manis, jujur, bohong, jawaban seperti itu rasanya terlalu naif. Jd kalo skrg g ditanya g jg bingung jawab apa, tapi yg pasti gua suka akan pernikahan ini, semua rasa pahit, manis, jujur, bohong, semuanya….. Dan akhirnya g jawab aja, ke anak buah laki g itu, elo telat nanya skrg, harusnya dr 4 taon yg lalu, pertanyaan it usah lewat, dan usaha basi. Hhahahaa. Yah g kaga tauk gimana perasaan laki g sih. Cuma emg pas ditanya bgt, g Bener blank…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s