Capeknya kalo pmi

Hah gitu deh, musti banyak nahan perasaan, mau marah, kaga bs ditunjukin, abisnya mertua adalah orang tua jg, kaga boleh kurang ajar, yang ada g cuma bs ngomel2 di blog ini aja deh. Yah maksud g, ada bbrp hal yg elo tuh kaga bs menggangap kalo cara kerja dalam mengurus rumah tangga, paling bener sejagat raya ini, kalo disuruh kerja dikantoran, belon tentu becus, belon tentu ada akalnya. Udah bagus g msh kerja, bantuin anaknya cari duit, yah jgn lah menjadikan g tuh musti sama seperti dia, musti ngurus suami sampe guntingin kuku kakinya, sampe sekecil2 nya. Jgnlah jadikan suami elo sendiri jd bayi yg kaga bs ada effortnya sama sekali sama istri.
G kaga mao seperti dia yg capek sampe saat ini, ngerasa tertekan. Buatlah suami ada bantunya jg saat dirumah, terutama bagi istri yg jg ikut mencari uang.
Tp itu konsep pemikiran masing2 org lah. Tp yg g  benci, jgn memaksakan kalo g musti sama dgn dia. Yah mgkn g emg kaga becus, tp g yakin banyak yg lebih parah drpd g.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s