man = hypocrite pig

yeep.. that’s right!

gimana kaga munafik, semua cowok, kalo ditanya sama pacar/istrinya.. pasti blgnya.. geli ah maen pelacuran, kayak masukin t*t*t ke lobang wc umum yg jorok, banyak penyakit , bla2… tapi yah tetep aja, mereka hobby kok kesono. apalg kalo dpt gratis. istilahnya”ngeteng”.. munafik!!!

udah pembohong, munafik. dan egois, karena mementingkan enak di t*t*t nya aja sendiri, tapi kaga mikir tuh, kalo mereka bisa bawa pulang “oleh2” buat istri mereka. egois kan???

makanya.. mereka tidak lebih drpd selfish, hypocrite pigs..

yah mungkin ada pria2 yang bener2 baik di dunia ini, tapi selama ini yang gua temukan apa?? plg 1:500 .. ckckckk.

apalg kalo yg namanya pergaulannya udah kaga bener, pengaruh temen2.. katanya kaga keren loh.. kalo kaga ikut2 ke spa2, di pijet2 plus.. kaga gaul.. cemen…kenapa mereka segitu bebal nya yahhh?

in the end they all are pigs…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s