Monthly Archives: June 2012

Mahalnya sebuah kejujuran

Trust is like a paper, and once it crumpled, and it will never be the same again. Damn it’s true.. Yah jangan pernah berani untuk minta sama orang yg kita bohongin untuk percaya lagi, kalau udha pernah kita bohongi sekali … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

man = hypocrite pig

yeep.. that’s right! gimana kaga munafik, semua cowok, kalo ditanya sama pacar/istrinya.. pasti blgnya.. geli ah maen pelacuran, kayak masukin t*t*t ke lobang wc umum yg jorok, banyak penyakit , bla2… tapi yah tetep aja, mereka hobby kok kesono. apalg … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment