comedy romantis film

baru2 ini g nonton film first kiss (thai movie) di blitz… yah ampun.. itu film… terlalu fairy tale bgt sehhh.. kaga tahan g, kalo kaga share disini.. g nonton film itu juga karena dipaksa2 sama temen g. berhubung kaga enak. yah sudahlah. kita bertiga (cewek semua) nonton lah di CP..

jadi film itu menceritakan tentang cewek.. yg geek abis waktu awal sekolah.. dan pas bekerja..tetep cupu, karena sampe umur 26, belon pernah kiss sama cowok. tapi… tetep aja yg naksir mantan temennya yg masih kecil.. cowok. kaya, lulusan Harvard, dan ganteng pula, naksir die..trus sampe anak sekolahan, naksir dia jg, dan kaga ketinggalan,.. dgn embel2, anak itu jg dr keluarga kaya dan ganteng jugaaa…

tapi ceweknya akhirnya jatuh pilihan ke anak sekolahan itu yg jauh lbh kecil dr pada dia.. dan krn ortu cowok kaga setuju, mereka berpisah, dan setelah 5 tahun, cowoknya balik lg, en udah jd ganteng, mandiri, kaya.. bla..bla..blaa….

mau mateeeee kaga sih looooo. klojotan g nontonnya. pliss deh, idup kaga seindah itu.

kalo ada cewek yg kayak g udah umur 30 an.. msh berandai2 kalo idupnya akan seperti itu.. plis somebody slap that woman!!!!.. mereka harus di sadarkan.. mau sampai kapan, idup dalam dogeng pangeran kuda putih neng..

yah.. mgkn ada sebagian, yg idup seperti itu.. dan udah nasib dia lah… idupnya sempurna… kayak princess.. tp yah mnrt gua.. tetep ada shit nya lah dalam idup nya. itu pasti.

tapi yah..idup dalam realita lah.. jangan mau jadi seperti bella swan yah.. dimana idup panjang umur, tp tetep seksi, cantik, kaya, edward cullen disebelahnya yg tetep cinta sama dia, anak yg lucu, bahhhhhh..jd vampire aja kalo begitu.

gua kaga iri dgn mereka yg hidupnya sempurna yah.. Tuhan menciptakan gua seperti ini, gua udha bersyukur kok.cuma gua kaga tahan aja.. untuk tidak mengomentarin hal2 kayak seperti film itu.. atau cewek2 yg terlalu mau menjadikan hidupnya seperti di film itu dan mereka pemeran utamanya.. wtf lahhh..

Syukuri apa adanya… hidup adalah anugrah..

 

 

 

 

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s