when shit happen

Some say love, It is a river,
That drowns the tender ring,
Some say love, It is a razor,
That leads your sould to bleed,
Some say love, It is a hunger,
And endless aching need,
I say love, It is a flower,
that will be falls and flown away….

ya.. cinta itu seperti bunga.. kuncup, mekar.. dan kemudian akan layu jika saatnya.

bukannya maksudnya untuk bersedih2 yah.. tapi maksud g buat blg ini yah cuma curhat aja..

tadi g mendengar cerita dari teman g. cewek. dia pacaran sudah 5 tahun.. dan mereka merencakan okt 2012 ini akan menikah,. tetapi,.. ternyata baru2 ini aja, dia malah putus.. dengana alasan,, cowoknya penjahat kelamin, sering main perempuan, dan malah selingkuh dengan mantannya, bahkan mentransfer duit ke mantannya itu,.,

temen g cerita,, selama ini memang uang cowoknya selalu habis, mau menikah pun, tidajk punya tabungan. ortu pihak cowoknya selalu menyalahkan temen g, disangkanya cewek tukang porot. padahal tidak.. jadi selama ini hasil bekerja dsbnya.. habis karena hobby ke pijat plus2 dan spa2 dan diporot selingkuhannya.. dan lebih parahnya lagi, ternyata temen g udah ml sama cowoknya itu..

yah itu dia. mgkn waktu masa awal2 pacaran, semua indah,.. tapi setelah sekian lama.. shit will happen.

tapi yah masih bersyukur temen g itu tidak sampe menikah.. kalo sudah menikah, lebih repot lg urusannya..

tapi yah walau menikah pun belon tentu tidak ada masalah…

semua pria.. karena punya penis..kadang suka jadi bodoh, apalg kalo ada kesempatan, kondisi dan situasi yang memungkinkan mereka untuk selingkuh, one night stand atau maen pelacur…\

contoh: pekerjaan marketing, dimana mereka musti menjaga hubungan baik dgn cust, vendor, principal.. pasti ada aja yang melibatkan urusan penis mereka.. dan mereka selalu berdalih, itu kan untuk urusan pekerjaan, mencari uang, yang pada akhirnya untuk keluarga juga.. tapi apa mereka tidak pikir, bagaimana perasaan istri2 mereka.? atau.. karena mereka think with their “tiny head”… singkirin dl perasaan,, pakai logika (katanya)… how about PMS??? kutil hpv, kanker serviks, keputihan semuanya itu berakibat ke istri,, mereka yang menampung sampahnya pada akhirnya??  apa mereka tidak berpikir.. kalau pada akhirnya setelah penyakit tersebut sampai ke istri2nya.. mereka juga yg keluar uang untuk pengobatan, yang pasti tidak mahal, belon rasa sakit dan malah bisa berujung kemandulan bahkan kematian?? coba deh, browsing lebih dalam mengenai PMS.. apa saja.. bahkan yg paling ringan pun, bs merepotkan. dan riset sudah membuktikan, pemakaian kondom tidak menjamin, tidak menular penyakit2 tertentu. jadi pada akhirnya uang yang mereka kumpulkan.. buat apa???

so.. stop lying to your wives.. please.. guys.. Tuhan menciptakan penis, tapi bukan berarti menaruh otak dan pemikiran di situ juga,.. msh ada kepala atas.. otak yang ukurannya lebih besar dari testis kalian.. jadi.. tolong,. berpikirlah lbh logika.. seperti yang kalian banggakan itu.. sudah tauk cewek berpikir dgn perasaan, bagaimana perasaan mereka saat tauk tangan kalian yang dipakai untuk membelai rambut istri mu, sebelumnya dipakai untuk membelai wanita lain? bagaimana kalau kalian juga diperlakukan demikian/? apakah rela? tidak ada satupun pasutri yang waras, rela diperlakukan seperti itu..

semua pasti terjadi dalam kebanyakan pernikahan.. bisa jadi yah itu, karena sikon yang mendukung, pekerjaan mendukung, niat ada.., pergaulan samanya.. dan ditambah,.. mungkin sex dengan istri sendiri sudah membosankan.. kalau begitu membosankan.. dari awal mendingan tidak menikah.. lebih bertanggung jawab seperti itu.. tidak ada komitmen, tidak menyakitkan org lain.. main pelacur aja se umur hidup.. paling kena sipilis, atau aids.. mati aja sendiri.. kaga usah nularin2 ke orang lain..

in the end.. i says love.. will flown away…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s